Herol Vresly Kaawoan Wakil Ketua Komisi I DPRD Sulut. (Foto Istimewa)

SULUT, INC — Komisi 1 DPRD Sulut hari ini (Selasa 30/3-2021)  telah mengadakan rapat terbatas untuk memilih Wakil Ketua Komisi I DPRD Sulut yang ditinggalkan Wenny Lumentut yang saat ini telah menjadi Wakil Walikota Tomohon.

Adapun pemilihan menggunakan mekanisme Voting. Dan berdasarkan hasil voting disepakati jabatan Wakil Ketua Fraksi Nyiur Melambai dijabat oleh Herol Vresly Kaawoan.

“Jadi dari hasil rapat terbatas komisi 1 tadi pagi telah dilakukan pemilihan wakil ketua komisi dan berdasarkan hasil voting telah disepakati jabatan wakil ketua diisi oleh fraksi nyiur melambai dalam hal ini saya sendiri karena memang beberapa waktu lalu sudah dilakukan rapat fraksi dan telah mengusulkan saya menjabat sebagai wakil ketua komisi 1,

Terkait hasil tersebut Politisi Gerindra Dapil Minahasa Tomohon ini menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang telah mempercayakannya menjadi Wakil Ketua Komisi I Depeov Sulut.
” Tentunya saya berterimakasih semua pihak yang telah mempercayakan diri menjadi Wakil Ketua Komisi I DPRD Sulut. Saya berterima kasih pada Ketua Dewan Andy Silangen, Ketua Komisi I Paat, para ketua fraksi khususnya fraksi nyiur melambai dan temant teman komisi 1 yang telah mempercayakan saya menjabat wakil ketua komisi IDPRD Sulut. Mohon Doa Restu dari semua pihak dan mari kita bekerja bersama untuk kesejahteraan masyarakat Sulawesi Utara,”pungkas Kaawoan.

(Robby)