Hendra Jacob SIP Tolak Kepentingan Para Oligarki Bubarkan KPK

Manado,inewscrime.com – Maraknya isu tentang pembubaran KPK yang menuai kontroversi di kalangan masyarakat,tak terima dengan isu tersebut membuat Hendra Jacob SIP  angkat bicara.

Bertempat dirumahnya di perumahan elit Citraland,Hendra mengatakan bahwa dia sangat bersedih melihat KPK yang terus di tekan oleh mereka yang duduk di kursi terhormat,Minggu (16/17).

“Saya sangat sedih melihat KPK yang terus di tekan oleh para mereka yang duduk di kursi terhormat.Bukankah KPK adalah anak kandung dari demokrasi itu sendiri” ungkap Hendra.

Lanjutnya “Juga bapak ibu yang duduk di kursi terhomat juga demikian ? Mengapa kalian bersih keras ingin melemahkan dan bahkan berencana membubarkan KPK ? Ada apa di otak kalian saat ini, jika kalian memandang ada yang keliru dengan KPK maka berdirilah terdepan untuk mengoreksinya bukan dengan cara menjustifikasi seolah olah kalian sempurna dan KPK adalah institusi terbobrok di negeri ini,jangan kalian mau di tunggangi oleh para oknum oknum yang memiliki banyak materi untuk menggunakan pola hegemoni dengan tujuan menumbangkan KPK. Berpikirlah bijak bahwa seburuk apapun kinerja KPK saat ini dimata kalian tapi setidaknya KPK telah menyelamatkan 30% Uang negara pada setiap tahun anggaran”. 

Menurut Hendra,KPK harus tetap ada dan terus berdiri tegak untuk memberantas dan mengungkap kasus para Koruptor yang sudah menyengsarakan masyarakat dan telah merusak perekonomian di sektor pemerintahan hingga sampai saat ini.

“KPK harus tetap ada dan  terus berdiri tegap untuk memberantas para koruptor di negeri ini yang sudah menyengsarakan rakyat dan telah merusak perekonomian di multi sektor pemerintahan saat ini” terang Hendra. 

Merasa tergugah hati dengan adanya isu pembubaran KPK,Hendra Jacob SIP di akhir pembicaraannya dengan para awak media,dia mengajak semua lapisan masyarakat untuk menyatakan sikap melawan dan menolak para elit politik yang mencoba memperjuangkan kepentingan para Oligarki dengan cara melemahkan,membekukan dan membubarkan KPK.

“Saya Hendra Jacob SIP,secara pribadi mengajak rekan rekan semua demi kesejahtraan rakyat dan demi peningkatan pembangunan disegala sektor ayo kita bersatu menyatakan sikap dengan lantang dan terdepan untuk melawan para elit politik yang mencoba memperjuangkan kepentingan para oligarki dengan cara melemahkan, membekukan bahkan membubarkan KPK saat ini,KPK harus tetap dan terus ada,KPK harus dan wajib diperkuat,menolak pelemahan KPK,Menolak Pembekukan KPK,menolak Pembubaran KPK. Berantas koruptor sebab koruptor adalah virus yang menggerogoti sendi sendi perekonomian negeri ini. Koruptor adalah kejahatan kemanusiaan yang harus dibasmi. Kita sengasara karena ulah para koruptor,Koruptor tak layak di hormati,mari lawan koruptor apapun resikonya” tutupnya.

(Rein)