Hendra Jacob Bersama Awak Media

Manado, INewscrime.com- Pernah merasakan menjadi Ajudan Kapolda, Kepala Tim khusus dan berbagai prestasi lainnya selam masih menjadi Polisi adalah kenangan indah yang tak terlupakan bagi Hendra Jacob.

Saya bangga dengan institusi yang telah membesarkan saya.Kalaupun saya harus di pecat karena dinyatakan bersalah dalam kasus BNI, saya terima itu sebagai bagian dari resiko dalam bertugas.

” Saya terima itu sebagai konsekwensi dari perbuatan saya yang kala itu menjadi Kepala Tim, saya tidak mau munafik apalagi mencari kambing hitam di balik semua yang terjadi. Kalaupun ada rekan rekan yang mensupport saya dan mengatakan itu adalah bagian dari loyalitas pada atasan. Saya berterima kasih dan serahkan semua pada Tuhan,” tutup calon anggota DPD RI ini.

Hendra Jacob Bersama Machfud MD Mantan Ketua MA

Di ketahui.selepas dipecat sebagai personil Polri, Hendra aktif sebagai Aktivis anti Korupsi.Selama.menjalankan perannya sebagai aktifis anti korupsi Hendra mengakui banyak. Yang mencibir dirinya. Tapi saya tidak takut atau bergeming dengan semua itu, karena tidak sedikit juga yang mendukung saya.

“Catat !!! Silahkan kalian cibir saya, tapi ingat saya tidak minta makan pada orang yang mencibir saya. Apalagi dari para pelaku korupsi. Saya tak.akan bergeming sedikitpun. Catat itu tegas HJ pada INewscrime.com. (INC 01)

Hendra Jacob : Sedikitpun Saya Tak Akan Bergeming
Ditag pada:    

Contoh Widget

Ini adalah contoh widget untuk menunjukkan bagaimana sidebar Kiri tampil. Anda dapat menambahkan widget kustom dari layar widget. Jika widget kustom ditambahkan makan yang ini akan ditimpa.