Hendra Jacob Di Tetapkan Tersangka

INewscrime.com- Terkait penetapan tersangka pada Hendra Jacob dalan kasus pencernaan nama baik yang dilaporkan oleh Jackson Kumaat ada hal menarik yang terjadi usai penetapan tersebut.

Kedua belah pihak enggan untuk berkomentar lebih. Hendra saat dihubungi via WhatsApp hanya berkomentar datar bahwa dirinya siap menjalani proses hukum yang ada.
“Kita so ditetapkan tersangka itu kan wewenang penyidik, prinsipnya kita sebagai warga negara yang baik siap menjalani proses hukum, “tukas Hj sapaan akrabnya.

Saat INewscrime.com.coba mengklarifikasi pada Jackson Kumaat juga Via WhatsApp. Jackson lebih memilih no komen.
“Saya tidak ingin itu di beritakan,”ujar Jacko singkat Via WhatsApp pribadinya.

 

Di ketahui terhitung sejak 5 April Hendra Jacob telah ditetapkan tersangka dalam perkara pencemaran nama baik oleh Polda Sulut berdasarkan surat penetapan No V/2018/Dit Reskrimsus yang dilaporkan oleh Jackson Kumaat. Setelah itu disusul dengan surat panggilan No. 65/2018/Dit Reskrimsus untuk di periksa pada hari Kamis 12/4-2018, terkait perkara yang dimaksud pada surat penetapan.

Kabid Humas Polda Sulut Kombespol Ibrahim Tompo saat dikonfirmasi terkait perkara tersebut,membenarkan serta mengatakan perkaranya sedang berproses.
“Benar saudara Hendra Jacob telah ditetapkan tersangka dalam perkara pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh Jackson Kumaat,”terang Ibrahim Tompo.(RKM)

Please follow and like us: