Hasil Survey Dipilih Banyak Responden, Harley Mangindaan Tak Mau Takabur

Hasil Survey Dipilih Banyak Responden, Harley Mangindaan Tak Mau Takabur

Manado, INC-  Calon Wakil Walikota Manado Harley Mangindaan tidak mau takabur soal hasil survei sebuah lembaga riset yang menempatkan dirinya di posisi puncak untuk Pilkada Manado 2020.

Menyusul, hasil survey Roda Tiga Konsultan yang diketahui Direktur Eksekutif Roda Tiga Konsultan adalah M Kahfi Siregar mengambil responden dengan pertanyaan seandainya pemilihan dilaksanakn hari ini, dari nama calon Wakil Walikota Manado berikut ini, siapa yang akan bapak/ibu/saudara pilih?

Nama Harley Mangindaan mendapat 27,7 persen suara, disusul Ayub Ali Bugis (16.1 persen suara), HJP (9.7 persen suara), Syarifudin Saafa (6.2 persen suara), Richard Sualang (5,4 persen suara), Pricillia Waworuntu (3,1 persen suara), dan Rio AJ Dondokambey (1,8 persen suara), Rahasia (8.7 persen suara), dan tidak tahu/tidak menjawab (21,3 persen suara)

Diketahui Harley Mangindaan pendamping calon Walikota Manado Prof Julyeta Paulina Amelia Runtuwene memang keduanya hingga saat ini lebih fokus turun ke masyarakat menyerap aspirasi.

Akan hasil survey itu calon jargon PAHAM ini menyebutkan hasil survei calon Walikota dan Wakil Walikota Manado sudah dilakukan sebagai treatment dalam menghadapi Pilkada 2020.

“Kami hargai survei yang sekarang bergulir, karena itu hasil penilaian dari warga masyarakat kota Manado. Tapi, itu tidak membuat kita takabur meski PAHAM menduduki tangga teratas dalam survei kandidat yang dilakukan sebuah lembaga riset. Pastinya Ibu Paula dan saya akan berdoa dan bekerja untuk rakyat, ” tegas Ai Mangindaan.