Hari Raya Idul Fitri, “Imba” Silaturahmi Ke Rumah Ayub Ali di Kampung Arab

Foto: Jimmy Rimba Rogi dan IstriĀ  Foto Bersama Hi Ayub Ali dan Istri Usai Silaturahmi.

Manado, INewscrime.com – Setelah satu bulan penuh menjalankan ibadah puasa tibalah hari yang di nantikan oleh umat muslim sedunia yaitu Hari Raya idul Fitri.

Memanfaatkan momen tersebut, Jimmy Rimba Rogi mantan Walikota Manado yang akrab disapa “Imba” ini bersilaturahmi ke rumah anggota DPRD Sulut Hi, Ayub Ali Albugis Rabu,5/6-2019 pada kediaman Ayub Ali di Kampung Arab Kelurahan Istiqlal.

Suasana penuh keakraban terlihat antara keduanya. Imba yang saat itu didampingi oleh istrinya Irawati Rogi Saleh terlihat sangat gembira,begitu juga Hi.Ayub Ali terlihat sangat gembira disambangi oleh sahabat baiknya

Diwawancarai INewscrime.com usai bersilaturahmi, Imba mengatakan bahwa kunjungannya ini.adalah silaturrahmi dalam rangka hari raya Idul Fitri.
“Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah ini adalah hari sillaturrahmi, sama deng kita pa Pak Ayub saling maaf memaafkan untuk mempererat persaudaraan,”tukas Imba.

Pada media, Imba juga mengatakan bersyukur karena tradisi saling mengunjungi ini terus dipelihara oleh warga Kota Manado, ini semua karena semboyan “Torang Semua Basudara” yang mempersatukan orang Manado,”pungkas Imba.

Sementara itu Hi Ayub Ali yang di kunjungi oleh Imba mengaku bersyukur dan merasa terhormat di kunjungi oleh Imba.
” Sebagai pribadi dan keluarga kami berterima kasih karena Pak Imba sudah bersilturahmi ke rumah kami,”tukas Ayub.

(RKM)