FOTO: GUBERNUR OLLY DONDOKAMBEY, WAGUB STEVEN KANDOUW & BUPATI BOLMONG YASTI SOEPREDJO. 

BOLMONG. (INC.COM)- Ribuan Warga Muslim menghadiri tasyakuran empat tahun kepemimpinan Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven O.E. Kandouw yang digelar di lapangan depan kantor Bupati Bolmong, Sabtu (22/2/2020).

Dalam sambutannya Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey mengajak warga Bolmong bergandengan tangan di tengah-tengah kehidupan mayarakat yang pluralitas demi memposisikan Sulut sebagai daerah teraman di Indonesia yang dilandasi dengan manusia hidup untuk menghidupkan Manusia lain,”ujar Gubernur Olly Dondokambey.

Gubernur Olly Dondokambey  juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Bolmong Raya yang selalu bersama-sama dengan pemerintah untuk membangun Sulawesi Utara.

Pada kesempatan tersebut, Gubernur berkesempatan memberikan sejumlah bantuan dari Pemprov Sulut bagi masyarakat Bolmong, diantaranya beras 20.020 kilogram, hibah uang Rp. 750 juta untuk LPTQ, hibah uang untuk DMI Sulut, penerangan jalan tenaga surya (40 titik) senilai Rp. 1 miliar, 1 unit bangunan pengolahan kelapa dan pompa air, bibit tanaman, pupuk dan berbagai bantuan lainnya

Bupati Bolmong Yasti Soepredjo tak ketinggalan  mengapresiasi kemajuan Sulut selama 4 tahun di bawah kepemimpinan ODSK dengan jargon Operasi Daerah Selesaikan Kemiskinan (ODSK)  dalam menurunkan angka kemiskinan di Sulut.

Dihadapan semua warga Bolmong yang hadir Bupati Yasti Soepredjo menyampaikan bahwa angggaran waduk yang sebelumnya hanya mendapat dana Rp 800 milliar, kini bertambah naik drastis jadi Rp 1,9 triliun.

Tak hanya itu, pertumbuhan ekonomi Sulut pun berangsur bahkan di atas rata-rata tingkat pertumbuhan ekonomi nasional yang hanya 5 persen.

“Jadi Kalau OD-SK lanjutkan kepemimpinan 5 tahun lagi, maka panjang landasan pacu Bandara Loloda Mokoagow dari 1800 meter bakal menjadi 3000 meter,” tandas Yasti. (#mess)

Hadiri Tasyakuran Di Bolmong, Yasti Soeptedjo Apresiasi ODSK

Contoh Widget

Ini adalah contoh widget untuk menunjukkan bagaimana sidebar Kiri tampil. Anda dapat menambahkan widget kustom dari layar widget. Jika widget kustom ditambahkan makan yang ini akan ditimpa.