MANADO, INEWSCRIME.COM

 

Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara (Kajati Sulut) Andi Muh Iqbal Arief, SH.MH menghadiri Upacara Parade memperingati HUT ke-74 TNI Tahun 2019 bertempat di Lapangan Pohon Kasih Mega Mas Manado Sabtu 05 Oktober 2019 pukul 08.00 WITA.

Upacara HUT ke-74 TNI tahun 2019 mengusung Tema “TNI Profesional Kebanggaan Rakyat”. Bertindak selaku Inspektur Upacara Pangdam XIII Merdeka Mayjen TNI Tiopan Aritonang.
Selesai upacara dilanjutkan dengan demonstrasi bela diri militer Yongmodo dan pembebasan sandera serta devile seluruh peserta upacara.

HUT TNI di Lapangan Pohon Kasih Mega Mas diisi dengan Deklarasi Anti Narkoba dengan penandatanganan Piagam Gerakan Anti Narkoba oleh Kajati Sulut Andi Muh Iqbal Arief, SH.MH dan Forkopimda Sulut lainnya.
Dalam rangka HUT ke-74 TNI Tahun 2019 ini, Kajati Sulut Andi Iqbal Arief mengatakan, TNI merupakan garda terdepan dalam mempertahankan NKRI.

Kajati Sulut Saat Menandatangani Pakta Integritas

“Kami aparat penegak hukum tidak luput pula dari jasa-jasa TNI yang terus harus bersinergi bersama kami dalam upaya penegakan hukum,” sebut Kajati Iqbal.

Kajati bersama seluruh Jajaran Kejati Sulut berharap, TNI semakin profesional dan semakin jaya. “Hal ini sebagai bukti nyata untuk menjaga kekompakan dan meningkatkan rasa kekeluargaan serta solidaritas antara Kejati Sulut dari TNI, untuk menjalin sinergitas yang baik dalam setiap pelaksanaan tugas,” tandas Andi Arief.

Upacara tersebut diikuti Gubernur Sulut dan seluruh Forkopimda Sulut Bupati/Walikota se-Sulut serta tamu undangan lainnya. (*/rkm)

Hadiri Parade HUT TNI Di Mega Mas, Kajati Sulut Ajak Seluruh Jajaran Kejaksaan Dan TNI Menjaga Kekompakan dan Meningkatkan Rasa Kekeluargaan Serta Solidaritas

Contoh Widget

Ini adalah contoh widget untuk menunjukkan bagaimana sidebar Kiri tampil. Anda dapat menambahkan widget kustom dari layar widget. Jika widget kustom ditambahkan makan yang ini akan ditimpa.