Manado, INewscrime.com-Bertempat di Aula Catur Prasetya Mapolda Sulut pada Rabu 22/05-2019, Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw menghadiri acara yang bertajuk “Buka puasa bersama dan Peringatan Nuzulul Quran Polda Sulut 1440 H /2019 M”.

Hadir dalam acara ini Kapolda Sulut Irjen (Pol) R. Sigid Tri Hardjanto, Pangdam XIII/MDK Mayjen Tiopan Aritonang, Danlanudsri Kol (Pnb) Johnny Sumaryana, SE.,Asisten I Pemprov Sulut Edison Humiang, Dir Kepatuhan Bank Sulut Mecky.T.Taliwuna, jajaran Kapolres dan Dandim se kabupaten dan kota yang ada di Sulawesi Utara dan segenap undangan lainnya.

Kapolda Sulut dalam sambutannya mengatakan kiranya hikmah Ramadhan,Nuzulul Quran dan Idul Fitri akan terus meningkatkan kualitas iman dan taqwa.
“kiranya dengan hikmah Ramadhan,Nuzulul Quran dan Idul Fitri Kita tingkatkan Kualitas Iman Dan Taqwa Dalam Rangka Menanamkan Kejujuran Dan Kedisiplinan Guna Mewujudkan Personil Yang Berprestasi Dan Inovasi,”tukas Kapolda.

Andrei Angouw saat diwawancarai di sela sel kegiatan tersebut mengatakan dirinya merespon positif acara buka puasa bersama yang di rangkaikan dengan peringatan Nuzulul Quran tersebut serta berharap acara acara seperti itu akan menjadi wadah pemersatu bagi semua anak bangsa.
“torang harus bersatu, torang ada karena persatuan. Kita masih dalam suasana memperingati hari Kebangkitan Nasional olehnya kita harus memaknainya dengan persatuan untuk masa depan bersama,”pungkas Angouw.

Di ketahui pada acara tersebut, Polda Sulut juga memberi santunan pada pemuka.pemuka agama, anak anak yatim dan panti asuhan yang diserahkan langsung oleh Wakapolda Sulut Brigjen (Pol) Karyoto.

(RKM)

Hadiri Buka Bersama Di Mapolda Sulut, Andrei Angouw Ajak Masyarakat Bersatu Demi Masa Depan Bangsa
Ditag pada:        

Contoh Widget

Ini adalah contoh widget untuk menunjukkan bagaimana sidebar Kiri tampil. Anda dapat menambahkan widget kustom dari layar widget. Jika widget kustom ditambahkan makan yang ini akan ditimpa.