Hadiri Acara Fellowship Wilayah Vll Mapanget Satu,Ini Harapan Mor Bastian di Pilkada 2020

Hadiri Acara Fellowship Wilayah Vll Mapanget Satu,Ini Harapan Mor Bastian di Pilkada 2020

Manado — Calon wali kota Manado,Mor Dominus Bastian, menghadiri acara keagamaan bertajuk ‘Pesahabatan dan Doa Bagi Bangsa’ dalam rangka Memutus mata rantai Covid 19 dan Kegitan rutin setiap bulan GPdl Wilayah Vll Mapanget Satu, di GPdI Karpos Griya Paniki Indah (GPI),Selasa (13/10/2020) Siang.

Mor D.Bastian berharap dukungan dan doa dari hamba – hamba Tuhan untuk pencalonannya sebagai Walikota berpasangan dengan Hanny Jos Payow sebagai Wakil Walikota Manado.

“Saya sangat mengharapkan topangan doa dari seluruh hamba hamba Tuhan supaya kerinduan saya atas kehendak Tuhan bisa terwujud”,kata Bastian.

Lanjut Mor,berkaca dari pengalaman sejak saya bisa menjadi anggota DPRD Kota Manado dua periode sampai menjadi Wakil Walikota Manado sampai saat ini yang akan selesai 2021 nanti, ini tidak lepas dari dukungan doa dari Pendeta – Pendeta yang hadir sekarang ini.

MOR juga berharap pelaksanaan Pilkada Kota Manado pada 9 Desember 2020 berlangsung aman,nyaman,damai dan kondusif.

Pemegang mandat Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat ini maju kepemilihan Walikota Manado bersama Hanny Payow sebagai pendampingnya.

Selama ini,MOR – HJP telah menuai simpati masyarakat yang dibuktikan denga banyaknya kominitas pendukung untuk menjadi relawan pemenangan MOR – HJP.

Ketua Majelis Wilayah Vll GPdI Mapanget Satu Pdt. Herri D. Momongan,MA.yang Di dampingi Sekrearis Pdt.Melcy Pangkey, BTh. mengatakan kegiatan ini diadakan sebagai bentuk upaya kepedulian mendoakan Pandemi Covid 19 yang menjadi tantangan kita bersama Dan proses demokrasi di Kota Manado berjalan lancar.

“Ini adalah doa kepedulian bagi bangsa dan dalam pelaksanaan pilkada yang akan diselenggarakan pada 9 Desember 2020 nanti. Semoga dapat berjalan lancar, aman, dan demokratis,” ungkap Pdt Herri.

(MiddleO).