GSVL Mendaftar Cagub, ASN, THL Dan Pala Pemkot Manado Stand By Di DPW Nasdem

Manado, INewscrime.com- Entah mendapat arahan khusus atau inisiatif pribadi, sejumlah ASN mulai dari lurah,THL dan Pala (kepala Lingkungan) yang bekerja pada ruang lingkup Pemkot Manado walaupun mengenakan pakaian bebas terlihat di seputaran kantor DPW Nasdem saat GSVL mendaftar sebagai calon Gubernur di kantor DPW Nasdem.

Saat coba dikonfrontir oleh INewscrime.com para ASN dan THL serta para Pala bungkam dan memilih untuk tidak berkomentar. Padahal saat itu waktu masih menunjukkan pukul 14.00 yang notabene masih jam kerja para ASN, THL serta pala yang ada ruang lingkup kerja Pemkot Manado.

Terpantau di sektetariat DPW Nasdem Sulut, Ketua DPW Partai NasDem Kota Manado GSV Lumentut mendaftarkan diri sebagai bakal calon gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Dari partai NasDem.

Pendaftaran walikota Manado itu di sambut masa pendukung. Tiba di sekretariat GSVL di terima tim penjaringan DPW partai NasDem Sulut.

Setiba di sekretariat Ketua P/KB Sinode GMIM itu di berikan beberapa pertanyaan terkait dengan masalah pendidikan, kesehatan serta masalah pengangguran.

Secara gamblang GSVL menjelaskan persoalan yang dihadapi saat ini ketika dirinya dipercayai akan menjadi pemimpin Sulut, program ini akan menjadi prioritas.

“Permasalahan kesehatan, pendidikan serta pengangguran akan menjadi program prioritas ketika di percayai masyarakat untuk memimpin Sulut,”tegasnya kepada awak media disela sela pendaftaran Selasa sore.(rkm)