Gelorakan Pendukung JPAR-AiM, Giring Ganesha Sambangi Manado

Gelorakan Pendukung JPAR-AiM, Giring Ganesha Sambangi Manado

Foto (ist) : Giring Ganesha Swafoto Bersama Paslon JPAR-AiM, Ketua PSI Sulut Melky Pangemanan dan Komunitas Pendukung PAHAM.

MANADO, INC– Giring “Nidji” Ganesha, Sabtu sore (17/10/2020) kemarin tiba di Kota Manado.

Kedatangan vokalis papan atas di tanah air itu kali ini, tak hanya sebatas menghibur warga Kota Tinutuan. Tapi juga untuk mendukung kemenangan pasangan calon Pilkada Manado 2020 nomor urut 4, JPAR-AiM.

Menumpangi penerbangan City Link, Giring Ganesha tiba di Bandara Sam Ratulangi pukul 17.40 Wita, dijemput Ketua PSI Sulut, Melky Pangemanan dan Ketua PSI Manado Stevy Mait dan jajaran.

Pentolan partai anak muda di Sulut dan Manado itu menjemput Giring Ganesha dalam kapasitasnya sebagai Plt Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), menggantikan sementara posisi Grace Natalie yang tengah kuliah di Singapura.

Ada beberapa agenda yang bakal dilakukan Giring di Manado kali ini. Setelah makan malam dan live streaming music, Giring akan bertemu dengan 15 Komunitas Muda PAHAM 4 Memenangkan Manado di Gratia Cafe & Bakery Malalayang, depan Kantor RRI Jalan Trans Sulawesi.

Acara yang berlangsung mulai pukul 20.45 Wita, malam ini, dipastikan tersaji penuh kearaban. Layaknya kebiasaan PSI, setiap sapaan diawali dengan bro dan atau sist, takterkecuali Prof. Dr. Julyeta Paulina Amelia, MS dan Dr. Harley alfredo Benfica Mangindaan, SE, MSM (JPAR-AiM), paslon nomor 4 yang dikenal dengan jargon PAHAM. JPAR akan disapa Sist Paula, sementara AiM disebut Bang Ai.

Terinformasi, satu persatu dari 15 komunitas akan diundang Bang Ai untuk menyampaikan profil masing-masing, diwarnai dengan display. Usai itu, akan berdalog dengan Giring Ganesha, termasuk memaparkan gagasan untuk Kota Manado lima tahun ke depan.
(***)