Gelar Rapat EPRA,Bupati VAP Warning SKPD yang Mendapat Raport Merah

Airmadidi,inewscrime.com – Bupati Vonnie Anneke Panambunan (VAP) gelar rapat Evaluasi dan Pengawasan Realisasi Anggaran (EPRA) Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara (Minut) yang diselenggarakan di Kantor Bappelitbang,Selasa (26/17).

Dalam Rapat EPRA tersebut, Bupati VAP mewarning sejumlah 28 Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang mendapat raport merah untuk memperbaiki kinerja mereka supaya dalam penyerapan Pagu anggaran benar benar terserap dengan baik.

 

“Kepada seluruh SKPD yang dalam posisi sampai dengan 31 Agustus ini, mendapat raport merah agar memperbaiki kinerja supaya benar benar dalam penyerapan pagu anggaran dapat terserap dengan baik,”  Bupati VAP.

Bupati VAP  menghimbau, agar seluruh jajaran SKPD Pemkab Minut untuk bekerja lebih keras lagi dalam usaha membangun Minahasa Utara. Juga dalam mewujudkan visi pemerintahan menjadikan Kabupaten Minahasa Utara Agribisnis, Industri dan Pariwisata secara terpadu serta berkelanjutan di tahun 2021 dan bekerja sesuai moto yaitu melayani mengasihi dan mensejahterakan masyarakat Minahasa Utara.

 

“Saya tidak main-main! Realisasi pagu anggaran belum mencapai target. Baru capai 51,97% dari target Kabupaten 55%. Masih ada 28 perangkat daerah yang mendapat raport merah. Ini Warning bagi SKPD yang mendapat raport merah,” tegas Bupati VAP didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Minut Ir Jemmy Kuhu dan Asisten II Alan Mingkid.

Rapat EPRA diikuti oleh seluruh kepala SKPD Minut, Kepala Puskesmas dan Camat se-Kabupaten Minahasa Utara.

(Rein)