Fraksi PDIP DPRD Sulut Bantu Korban Banjir Dan Longsor di Malendeng

Fraksi PDIP DPRD Sulut Bantu Korban Banjir Dan Longsor di Malendeng

Foto : Rocky Wowor dan Fraksi PDI Perjuangan Saat Mengunjungi Lokasi.Bencana Banjir Dan Longsor di Manado.

MANADO, INC — Cuaca ekstrim benar benar meluluh lantakkan Kota Manado di awal tahun 2021 ini.

Hanya dalam rentang waktu satu minggu setelah tanggal 16 Januari. Bencana alam banjir dan longsor kembali menimpa Kota Manado, Jumat (22/1/2021).

Kelurahan Malendeng menjadi salah satu kelurahan yang terdampak bencana tersebut.

Menyikapi itu, Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (FPDIP) DPRD Sulut melakukan aksi peduli korban bencana alam banjir, Sabtu (23/1/2021).

Di bawah pimpinan Ketua Fraksi PDIP DPRD Sulut Rocky Wowor didampingi Ketua DPRD Sulut dr Fransiscus Andi Silangen, Anggota Fraksi Vonni Paath dan Anggota Fraksi Agustien Kambey menyerahkan bantuan berupa puluhan kardus mie instan dan air mineral.

“Kami dari DPD dan Fraksi PDIP DPRD Sulut sedikit memberikan bantuan kepada warga yang terdampak banjir,” ungkap Andi Silangen.

Lebih lanjut dikatakan Silangen, bencana tidak bisa ditolak.

“Memang benar bencana tidak kita inginkan. Tetapi ada hikmah tersendiri yang bisa kita ambil dari bencana ini,” ujarnya.

Sementara, Ketua Fraksi PDIP DPRD Sulut Rocky Wowor mengatakan, sebagai partai yang memiliki Ideologi Pancasila dan asas gotong royong pasti akan selalu hadir untuk masyarakat yang terkena bencana,” tutup Wowor.

Diketahui, sesuai data Badan SAR Nasional (Basarnas) merilis 67 Kepala Keluarga di Kelurahan Malendeng terdampak bencana banjir.

(**/Robby)