DEPROV SULUT, INEWSCRIME.COM

Fraksi Partai Nasdem di DPRD Sulawesi Utara melakukan terobosan baru dalam perekrutan tenaga staff ahli dan penjaringan aspirasi masyarakat.

Hal diatas dikemukakan oleh Ketua Fraksi Partai Nasdem Nick Adicipta Lombann personil fraksi Nasdem yang juga Wakil Ketua DPRD Sulut Victor Mailangkay.

“jadi kami tidak melakukan perekrutan secara bisik bisik tapi melalui open bidding, dari 15 yang mendaftar akhirnya kami pilih 12 walaupun hanya satu yang menjadi Staff ahli sementara yang lainnya menjadi tim kerja staff ahli Fraksi Partai Nasdem di DPRD Sulut, kata Mailangkay pada awak media saat konfrensi pers sore kemarin 14/10-2019.

Selain itu Fraksi Nasdem juga melakukan langkah terobosan dengan menjadi saluran aspirasi dan mengagregasi/menghimpun.aspirasi masyarakat lewat FGD yang di buat secara rutin pada hari senin pertama dan terakhir tiap bulannya.

Tak sampai disitu saja Fraksi Partai Nasdem juga membuat website yang nantinya akan dijadikan media untuk mempublish hasil FGD pada masyarakat untuk nantinya masukan masukan itu yang akan dikompilasi untuk kemudian nantinya dijadikan

Fraksi Partai Nasdem DPRD Sulut : Personil Baru, Terobosan Baru

Contoh Widget

Ini adalah contoh widget untuk menunjukkan bagaimana sidebar Kiri tampil. Anda dapat menambahkan widget kustom dari layar widget. Jika widget kustom ditambahkan makan yang ini akan ditimpa.