Fraksi Nasdem dan DPW Salurkan Bantuan Pada Korban Banjir Rob Tumpaan, Warga Minta Pemprov Sulut Buatkan Pemecah Ombak Atau Direlokasi

Fraksi Nasdem dan DPW Salurkan Bantuan Pada Korban Banjir Rob Tumpaan, Warga Minta Pemprov Sulut Buatkan Pemecah Ombak Atau Direlokasi

Foto :: Fraksi Nasdem Dan DPW Nasdem Sulut Saat Menyalurkan Bantuan Pada Korban Bencana di Tumpaan.

MINSEL, INC — Cuaca ekstrim yang terjadi di Sulawesi Utara mengakibatkan sejumlah tempat dab warga terdampak banjir dan longsor.

Khusus di Minsel,  Kecamatan Tumpaan adalah wilayah yang mengalami kerusakan parah akibat banjir rob yang dsebabkan oleh pasang air laut.

Sebagai bentuk kepedulian dan empati pada warga yang terdampak, (Jumat 22/1) Fraksi Nasdem Sesulut tergerak untuk membantu korban bencana dengan mengumpulkan uang untuk di belikan Sembako berupa beras, mie instant, telur,air mineral dan uang bumbu utk dapur umum.

Anggota DPRD Sulut dari Komisi 3 yang juga Sekretaris Komisi 3 Stella Runtuwene pada INewscrime.com mengatakan pada saat DPW Nasdem membawa bantuan di Tumpaan dan Tumpaan 1 dan warga si kedua tempat tersebut meminta Pemerintah Provinsi Sulut agar segera membuat pemecah ombak karena mereka selalu menjadi korban.

” Warga meminta Pemerintah Provinsi agar segera buat pemecah ombak karena mereka selalu menjadi korban,selain itu  mereka juga meminta lahan untuk relokasi karena mereka sudah merasa takut untuk tinggal disitu lagi jika tidak ada pemecah ombak,”tandas Stella Runtuwene..

Sebagai informasi selain fraksi Nasdem Fraksi Dasdem Sulut, pengurus DPW dan DPD ikut turun langsung kelokasi penggungsi yang terdiri dari 230 Kepala Keluarga.

(Robby)