FKPPI MINAHASA (Foto Istimewa)

MINAHASA, INC — Ketua PC 2201 FKPPI Kab. Minahasa Dra. Fenny Ch. M. Lumanauw, SIP. didampingi Machel R. Singkoh, AMKL, SE. (Sekretaris) dan Johnny Tendean, AP, MAP. mengecam aksi Teror Bom Bunuh Diri Katedral Makassar beberapa hari lalu serta aksi Teror Penyerangan Mabes POLRI sore ini (Rabu 31/3-2021)

Dikatakan Lumanauw pada INewscrime.com via Whatsapp messeneger, aksi teror yang dilancarkan ini sudah melanggar HAM & tidak bisa didiamkan. Terkait itu PC 2201 FKPPI Kab. Minahas mewarning kepada para Kelompok Teror utk menyadari batasan batasan yang ada.

Lumanauw menegaskan, Apabila mereka terus melakukan aksi aksi ini, maka mereka bukan hanya akan berhadapan dengan TNI & POLRI tapi mereka akan berhadapan juga dengan elemen bangsa yang menginginkan kedamaian, persatuan & kesatuan di Negara tercinta ini, termasuk di dalamnya Keluarga Besar FKPPI dimana saja berada,”tegasnya.

Lanjut Lumanauw mengatakan, FKPPI akan berada digaris terdepan bersama-sama dengan Pemerintah & TNI-POLRI dalam memerangi Aksi Terorisme & Radikisme di wilayah NKRI ini, tegas Ketua FKPPI Minahasa Fenny Lumanauw,”kata Lumanauw yang diiyakan Sekretaris Machel Singkoh dan Bendahara Johnny Tendean.

Berkaitan hal tetsebut, Ketua PC 2201 FKPPI Kab. Minahasa Dra. Fenny Fh. M. Lumanauw, SIP. mengajak kepada seluruh komponen bangsa ini utk bergandengan tangan mendukung sepenuhnya langkah2 Pemerintah & TNI-POLRI dlm upaya menyelesaikan persoalan terorisme & radikalisme yg ada di negara tercinta ini Bravo TNI-POLRI,”tandas Lumanauw.

(Robby)