Kota Bitung hari ini berusia ke 29 tahun berkaitan dengan HUT tersebut diadakan Festival Pesona Selat Lembeh.

Terkait itu Wallikota Bitung Max Lomban berterima kasih atas semua pihak yang mempersiapkannya.

“saat melaunching kegiatan ini di Kementerian pariwisata pak menteri menjanjikan hanya bisa datang di TIFF Tomohon tapi pada saat pelaksanaan festival Pesona Selat Lembeh ternyata pak menteri bisa datang dan istimewanya pak menteri memberi apresiasi bahwa dari 10 karnaval laut yang dia liat yang terindah, terbaik dan terapi adalah Pesona selat lembeh. Pak Menteri juga menitipkan juga bahwa kalau kemarin kemarin kita sudah masuk dalam 100 event Festival Wonderful Day dan juga pada tahun 2020 kita masuk di mana di Sulut hanya 3 yang masuk di 100 event Wonderful Day yaitu Festival Pesona Selat Lembeh, TIFF dan Festival Bunaken.

Dengan bangganya pada awak media Walikota Bitung juga menyampaikan pesan Menteri Pariwisata bahwa pertumbuhan pariwisata di Sulawesi Utara nomor 1 di Indonesia dan pertumbuhan pariwisata Kota Bitung 10 kali lebih tinggi dari Provinsi dalam 4 tahun terakhir,” tandasnya. (rkm)

Festival Pesona Selat Lembeh Sukses, Pariwisata Sulut Nomor 1 Di Indonesia

Contoh Widget

Ini adalah contoh widget untuk menunjukkan bagaimana sidebar Kiri tampil. Anda dapat menambahkan widget kustom dari layar widget. Jika widget kustom ditambahkan makan yang ini akan ditimpa.