Foto : Politisi PDI Perjuangan Fanny Legoh Saat divaksin Sinovac.

SULUT, INC — Politisi PDI Perjuangan Dapil Minahasa Tomohon Fanny Legoh menghimbau masyarakat untuk tidak termakan hoax mengenai Vaksin Covid-19.

Pada awak media usai dirinya bersama 13 orang legislator DPRD Sulut lainnya divaksin Sinovac oleh gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 di ruang paripurna DPRD Sulut selasa (02/03/2021), Fanny Legoh mengatakan bahwa Vaksin Sinovac aman dan halal.
“Masyarakat jangan termakan hoax terkai vaksin covid-19 ini, Vaksin Sinovac aman dan halal. 1 jam setelah divaksin saya biasa biasa saja, “ujar politisi dua periode di DPRD Sulut ini.

Pada awak media dirinya juga berterimakasih pada Presiden Jokowi dan Gubernur Olly Dondokambey yang sudah mengupayakan pengadaan Vaksin di Indonesia terlebih khusus di Sulut.
“Dengan adanya vaksin ini membuktikan bahwa Presiden Jokowi benar benar serius dalam penanganan Covid-19 di Seluruh Indonesia. Begitu juga dengan Gubernur Olly Dondokambey yang sudah mengupayakan pengadaan Vaksin ini di Sulut. Ini semua karena kecintaan Gubernur pada masyarakat Sulawesi Utara,” pungkas politisi yang juga pegiat budaya ini.
(Robby)