Ewa Cs Berhasil di Amankan Tim Gabungan Polresta Manado

Manado, iNewscrime – Reserse Mobile (Resmob) Polresta Manado, Resmob Polsek Tuminting dan Tim Paniki Polresta Manado berhasil meringkus para aktor tawuran antar kampung (Tarkam) yang sering terjadi Kelurahan Tumumpa dan Kelurahan Maasing. Kamis (24/8/2017).

Sebanyak enam orang berhasil diringkus antara lain EM alias Ewa, RK alias Roy, MK alias Martin, KS alias Kelvin, MS alias Marwan dan AK alias Arham, keenamnya merupakan warga Kelurahan Tumumpa, Kecamatan Tuminting.

Para aktor tawuran tersebut ditangkap oleh Pihak Kepolisian di dua tempat berbeda yakni di Kecamatan Malalayang dan Kecamatan Tuminting, Pada Kamis (24/3) dini hari.

Tim Gabungan Kepolisian berhasil menemukan tempat persebunyian. EM aliasi Ewa di salah satu Kelurahan di Kecamatan Malalayang.

Berdasarkan informasi yang dirangkum, saat dilakukan penangkapan terhadap Ewa, Pihak Kepolisian melepaskan satu tembakan dibagian kaki, karena pelaku berusaha melakukan perlawanan.

Saat ditangkap, Ewa pun mengaku bahwa masi ada lagi pelaku lainnya, Tim Gabungan pun langsung melakukan pengembangan dan melakukan pengejaran dan menangkap lima orang pelaku di kediaman mereka.

Penangkapan Ewa CS ini berawal dari aksi tawuran antar kampung yang sering terjadi di Kelurahan Tumumpa dan Kelurahan Maasing.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Tuminting AKP Temmy Toni, membenarkan adanya penangkapan terhadap Ewa Cs.

“Iyy benar, Ewa Cs telah diamankan oleh Tim Gabungan Kepolisian. Dan para pelaku sudah dijebloskan ke sel tahanan untuk mempertanggung jawabkan perbuatan mereka,” ujar Kapolsek.
(tsir)