Eva Sarundayang : Sebagai Adik Saya Dukung Ivansa Secara Moral, “Tapi Maaf Kali Ini Kita Berbeda”

Manado,INewsCrime.Com- “Maaf kali ini kita berbeda”
Kalimat diatas adalah sepenggal kalimat yang di tujukan Eva Sarundayang pada kakaknya Ivan Sarundayang terkait Pilkada Minahasa

Pada sejumlah media yang mewawanvarainya di ruang kerjanya di DPRD Sulut Selasa (7 Maret 2018) Eva Sarundayang mengemukakan sikap politiknya dalam menghadapi Pilkada Minahasa tahun 2018 ini.

Pada media Secara tegas dirinya menyatakan bahwa sebagai kader PDI Perjuangan dirinya mendukung pasangan Roy Roring dan Robby Dondokambey walaupun disisi lain adiknya bersama Careig Naichel Runtu di calonkan oleh Partai Golkar sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Minahasa periode 2018-2023.

“Soal perbedaan partai bukan hal baru dalam keluarga kami contohnya tahun 2010 saat Ayah saya Sinyo Hari Sarundayang mencalonkan diri sebagai Gubernur dari partai Demokrat sedangkan kakak saya mencalonkan diri sebagai anggota DPR RI lewat PDI P sebagai anggota DPR RI,”tutur anggota komisi I DPRD Sulawesi Utara ini.

Di bagian akhir pernyataanya Eva mengatakan bahwa orang tua kami mengajarkan berdemokrasi yang santun. Perbedaan bukan berarti harus saling bermusuhan, sebagai adik tentunya saya medukung secara moral pada kakak saya.
“Sebagai adik saya tentu mendukung secara moral pada kakak saya tapi maaf kali ini kita berbeda,”tutupnya

Please follow and like us: