Dua Kandidat Calon Ketua Asprov PSSI Sulut Ditetapkan Komite Pemilihan

Manado, iNewscrime – Komite Pemilihan Kongres Pemilihan Ketua Umum Asprov PSSI Sulawesi Utara menetapkan Jackson Andre William Kumaat dan Pualus Nelwan sebagai calon Ketua Umum Asprov PSSI Sulut.

Hal tersebut dikatakan Agus Mawu Ketua Komite Pemilihan yang didampingi anggota Farid Suma, Imran Tegela dan Boy Paparang kepada sejumlah wartawan dalam konferensi pers Rabu (13/12/17) di sekretariat pendaftaran PSSI Sulut KONI.

Agus Mawu menuturkan, dari dua bakal calon ketua yang mendaftar, dua-duanya lolos dalam seleksi berkas untuk bertarung di kongres pemilihan 18 Desember nanti.

“Jackson Andre William Kumaat berhak untuk ikut sebagai calon Ketua Umum dalam kongres pemilihan bersama Paulus Nelwan,” ujar Agus Mawu.

Dirinya menambahkan, selain calon ketua umum, juga nama Harley Mangindaan dan Hengky Kawalo lolos sebagai calon Wakil Ketua.

Sementara untuk calon exco Agus Mawu menjelaskan ada delapan nama yakni Meidy Makalalag, Tonny Ponongoa, Denny H Sumolang, Elians Bawole, Hasman Bahansubuh, Jeffry M Talumepa, Otto Rondonuwu dan James Arthur Kojongian.
(tsir)