DPRD Kab Madiun Sambangi DPRD Kota Manado

Foto: DPRD Kota Manado Saat Menerima DPRD Kabupaten Madiun.

MANADO, INC.COM- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Manado,mendapat kunjungan kerja dari Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Madiun.Selasa (11/02/2020).di Ruangan Paripurna

Rombongan di pimpin oleh Ketua DPRD Kabupaten Madiun, Fery sudarsono serta rombongan persinil Komisi B juga staf Sekretariat DPRD Kabupaten Madiun, disambut oleh Sekretaris Komisi lV DPRD Kota Manado, Zakarias Tatukude dan Sonny Lela juga Suyanto Yusuf.

Mengawali pembicaraan, Ketua Komisi B DPRD Madiun Marzudy menyampaikan apresiasi atas penyambutan yang begitu baik oleh Anggota DPRD Kota Manado serta staf Sekretariat.

“Kedatangan kami di Kita Manado ini, ingin tukar pengalaman dan coba mengaplikasi apa yang baik yang ada di Kota Manado, untuk di kembangkan di Kabupaten Madiun, Jumlah rombongan kami sebanyak 20 orang.tambah Marzudy

Dihadapan para legisator Kota Madiun, Sonny Lela menjelaskan struktur kepengurusan DPRD Kota Manado,program Pemerintah Kota Manado tentang kesejahteraan kesehatan masyarakat,bantuan dana Intensif ke pada tokoh – agama di Manado,bantuan duka bagi keluarga yg berduka.

Terkait kedatangan legislator dari Kabupaten Madiun, Zakarias Tatukude politisi PDI Perjuangan dapil Mapanget Tumimting mengatakan kunjungan tersebut sangat bermanfaat buat kedua lembaga.

“Kami menyambut baik kedatangan para teman – teman anggota DPRD kabupaten Madiun dengan senang hati dan tentunya sangat bermanfaat untuk saling tukar informasi untuk kemajuan daerah masing masing,”ungkap “ko Sun” sapaan akrabnya pada awak media. (MiddleO)