DPP Partai Demokrat Terbitkan SK PAW, Hendri Walukouw Segera Dilantik Gantikan NAP

DPP Partai Demokrat Terbitkan SK PAW, Hendri Walukouw Segera Dilantik Gantikan NAP

Foto: Hendry Walukouw 

MANADO, INC –– Pasca mundurnya Netty Pantouw dari DPRD Sulut, Proses Pengganti Antar Waktu (PAW) bagi mantan Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Sulut yang mundur karena maju Pilkada sebagai Calon Wakil Bupati Minut ini akan segera berlangsung.

Hal ini diketahui setelah DPP Partai Demokrat menerbitkan Surat Keputusan terkait PAW dan menetapkan Henry Walukouw untuk menggantikan NAP.

” SK DPP terkait PAW sudah ada tinggal diserahkan ke sekertariat DPRD Sulut untuk ditindaklanjuti untuk melengkapi administrasi tatacara terkait pelantikan,” kata Andi Timo Pangerang Wasekjen DPP Partai Demokrat Senin (1/11/2020) kepada wartawan di Hotel Sintesa Paninsula Manado.

Juga disampaikan Pangerang soal proses selanjutnya diserahkan sesuai mekanisme dan aturan yang berlaku,”Yang pasti SK DPP Sudah diterbitkan atas nama saudara Hendry Walukow, untuk proses selanjutnua diserahkan sesuai mekanisme” kata Pangerang.

Sementara itu terkait proses PAW dari Partai Demokrat, Plt Sekertaris DPD Partai Demokrat Sulut Billy Lombok mengatakan akan menindak lanjuti SK DPP terkait PAW untuk diproses sesuai mekanisme,” Kami akan mengawal proses PAW hingga dilaksanakan pelantikan,” tandas Lombok.

(**/Robby)