DPD LMI Makassar Ikuti Rakernas Laskar Manguni Indonesia Di Manado

Manado,INewscrime.com – Belum 1 tahun terbentuk DPD LMI Makassar menunjukkan eksistensi mereka dengan mengikuti Rakernas LMI di Manado Sabtu 7/8-2019.

Pada INewscrime.com Tonaas DPD LMI Makassar Sonny Dicky. SE menghimbau pada semua anggota LMI khususnya yang ada Makassar untuk tetap menjaga eksistensi serta melakukan hal hal yang baik dan positif serta bermanfaat bagi banyak orang.

Pada INewscrime.com Tonaas Sonny juga memberi apresiasi pada DPP LMI yang telah menyelenggarakan kegiatan Akbar ini dan mampu menghadirkan sekitar 2 ribuan Laskar Manguni se- Indonesia dan juga perwakilan LMI dari luar negeri.
” Apresiasi buat DPP LMI yang mampu menghadirkan sekitar 2000-an anggota, sungguh di luar dugaan kami pesertanya sebanyak ini,” tukas Putra Kawanua yang berdomisili di Kota Daeng (Makassar ini).

Apresiasi Juga DPD LMI di tujukan pada Pemprov Sulut yang telah memfasilitasi tempat pelaksanaan Rakernas di Graha Gubernuran. Juga pada Walikota Manado DR GS Vicky Lumentut yang juga turut hadir dalam kegiatan tersebut. Dikatakan oleh Tonaas Sonny kehadiran Walikota adalah bukti kepedulian pemerintah terhadap Laskar Manguni Indonesia

Sebagai informasi DPD LMI Makassar walaupun belum satu tahun terbentuk, namun sinerginya dengan pemerintah kota, TNI, Polri dan pihak swasta sangat baik.

“Sinergi dengan pemerintah kota maupun, TNI, Polri sangat baik begitu juga dengan pihak swasta,l ormas lokal dan simpul simpul kerukunan Kawanua yang ada di Kota Makassar, ” Pungkas Tonaas Sonny yang juga Ketua Karang Taruna di wilayah Kota Makassar. (Robby)