Dojang Scuba Lantamal VIII Sabet Medali di Kompetisi Tae Kwon Do se Indonesia Timur

Manado, iNewscrime.com – Dojang Scuba Lantamal VIII berhasil meraih prestasi membanggakan pada Kompetisi Tae Kwon Do tingkat pelajar se Indonesia Timur di GOR Makasar Sulawesi Selatan.

Kompetisi yang digelar selama tiga hari itu, Tim Dojang Scuba Lantamal VIII berhasil menyabet medali.

“Pada kompetisi ini, Tim dari Lantamal VIII berhasil menyumbangkan tiga medali emas, tiga medali perak dan lima medali perunggu,” kata Kadipen Lantamal VIII Kapten Laut Yusuf Ali melalui keterangan persnya yang diterima iNewscrime.com, Senin (26/2/2018).

Selain berhasil menyabet medali, dalam ajang tersebut para atlit yang tergabung di Dojang Scuba Lantamal VIII meraih atlit terbaik.

“Kita juga meraih atlit terbaik puteri kategori pra junior atas nama Bunga Ai’sy Rahama juga merupakan siswa SMP Hang Tuah Manado dan atlit terbaik kategori putra junior atas sama Mikael C Kaeng,” lanjut Kadispen Lantamal VIII.

Kapten Yusuf Ali menjekaskan, Dojang Scuba Lantamal VIII ini dilatih oleh Kopda Mus Mudasir anggota Denma  Mako Lantamal VIII melatih putra-putri personel dilingkungan Lantamal VIII serta masyarakat Manado.

“Dojang Scuba Lantamal VIII telah berulang kali meraih prestasi membanggakan baik di tingkat Kota Manado maupun tingkat Provinsi Sulut dan sekarang mampu berbicara di tingkat Indonesia bagian Timur,” jelas Yusuf.

Dikatanannya, “Hasil ini tentunya makin mengharumkan nama Lantamal VIII, Kota Manado dan Provinsi Sulawesi Utara tentunya,” lanjut Yusuf.

Kopda Mus Mudasir merupakan sosok prajurit yang inspiratif yang mampu membina generasi muda untuk menyalurkan energi positifnya dalam bidang olahraga bela diri Tae Kwon Do.

“Hal ini pun dapat menjadi contoh bagi prajurit lain untuk terus memberikan kemampuannya demi kemajuan organisasi, Bangsa dan Negara,” tandas Kadispen Lantamal VIII Kapten Laut Yusuf Ali.
(tsir)