Ditetapkan Di Rapat BANMUS, Jumat 6 April 2018 Gubernur Sulut Sampaikan LKPJ 2017

Ketua DPRD Sulawesi Utara Andrei Angouw SE.

Deprov, INewscrime.com – Beberapa agenda penting sepanjang bulan April dibahas dalam rapat Badan Musyawarah (Banmus) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Selasa (3/04) siang.

Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Sulut, Andrei Angouw, dihadiri oleh pimpinan DPRD Sulut serta anggota Banmus lainnya.

Disepakati dalam rapat tersebut bahwa pada hari Jumat 6 April 2018 akan diadakan rapat Paripurna dalam rangka penyampaian LKPJ Gubernur Sulawesi Utara tahun 2018.

Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw saat diwawancarai oleh wartawan seusai memimpin rapat Banmus tersebut juga mengatakan untuk agenda reses I tahun 2018 akan dilaksanakan seusai pembahasan LKPJ.

“Reses akan dilaksanakan setelah LKPJ. Jadi tunggu LKPJ beres dulu baru reses. Untuk LKPJ Jumat ini akan disampaikan, karena LKPJ itukan 1 bulan terhitung dari tanggal 9, jadi paling lama tanggal 27 sudah paripurna istimewa, setelah itu reses,” papar Angouw.

Angouw menambahkan bahwa DPRD Sulut sendiri akan membentuk Pansus terkait dengan adanya permohonan dari pihak eksekutif untuk penyetoran modal berupa aset kepada MSH.

“Jadi, itu harus meminta persetujuan DPRD. DPRD yang buat pansus, nantinya pansus yang akan mempelajari itu, lalu meminta persetujuan lewat paripurna. Dan itu sudah kami agendakan,” tutup Angouw. (Roby)

Please follow and like us: