Manado, INewscrime.com- Walaupun bisa mengusung calon walikota sendiri PDI Perjuangan terus di kaitkan dengan partai lain yang diduga akan berkoalisi dengan calon dari PDI Perjuangan pada ajang Pilkada Tomohon tahun 2020.

Nama Rita Maya Tamuntuan sejauh ini adalah satu nama yang mencuat sebagai bakal calon walikota Tomohon dari partai berlambang banteng moncong putih ini.

Namun ada pula pihak yang meyakini PDI Perjuangan belum aman jika tanpa koalisi. Salah satunya dengan ketua Gerindra Sulut Wenny Lumentut.

Ditanyakan pada Olly Dondokambey Ketua PDI Perjuangan Sulut terkait koalisi dengan partai lain dalam hal ini dengan Wenny Lumentut, Bendahara Umum PDI Perjuangan ini dengan lugas mengatakan bisa saja Wenny Lumentut disandingkan dengan calon PDI Perjuangan.

“Bisa saja pak Wenny Lumentut koalisi deng PDI Perjuangan. Siapa bilang tidak bisa?” tutur Olly Dondokabey yang juga Gubernur Sulawesi Utara saat diwawancarai awak media di sela sela acara pembekalan pada anggota DPRD Provinsi dan Kabupaten Kota PDI Perjuangan se Sulawesi Utara di Hotel Grand Puri Manado Kamis 15/8-2019.

Ditanya awak media apakah bisa dipastikan PDIP berkoalisi dengan Partai Gerindra di Pilkada nanti, dengan tegas dikatakan Olly Dondokambey bahwa politik itu sangat cair.

“Tapi tergantung, yang jelas air tidak mungkin baku dapa (bertemu,red) dengan minyak. Kan begitu,” pungkas Olly sambil tersenyum. (rkm)

 

DiTanya Soal Koalisi PDIP Dan Gerindra Pada Pilwako Tomohon Olly Dondokambey Katakan “Bisa Saja”

Contoh Widget

Ini adalah contoh widget untuk menunjukkan bagaimana sidebar Kiri tampil. Anda dapat menambahkan widget kustom dari layar widget. Jika widget kustom ditambahkan makan yang ini akan ditimpa.