Disebar Ke 24 Cabang, PT BSG Kurbankan 24 Ekor Sapi

Disebar Ke 24 Cabang, PT BSG Kurbankan 24 Ekor Sapi

Direktur Pemasaran BSG Mahmud Turuis Saat Menyerahkan Daging Kurban Pada Masyarakat Penerima.

MANADO, INC– Umat Muslim sedunia pada (31/7-2020) memperingati Hari Raya Idul Adha 1441 H (31/7/2020) atau yang lebih dikenal sebagai hari raya kurban.

Sebagai perwujudan iman dan kepedulian pada masyarakat, lPT. Bank Sulut-Go (BSG) juga melakukan pelaksanaan Kurban pada Minggu (2/8/2020) pagi, yang bertempat di halaman Parkir PT. BSG (Kompleks Marina Plaza).

Sejumlah 24 ekor Sapi dikurbankan dalam kurban tersebut. “Pelaksanaan hewan kurban pada tahun ini berjumlah 24 ekor Sapi, dimana 21 ekor Sapi dikurbankan lewat Kantor- kantor cabang Bank Sulut-Go di wilayah Sulawesi Utara dan Gorontalo, 1 ekor Sapi diserahkan ke Mesjid Raya Ahmad Yani, dan 2 ekor sapi kita saksikan sendiri di potong pada lapangan parkir BSG pagi ini”, ujar Turuis.

Pada awak media, Direktur Pemasaran PT BSG Mahmud Turuis mengungkapkan tujuan utama pelaksanaan Kurban ini adalah untuk meningkatkan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, serta bentuk kepedulian bagi kaum yang membutuhkan.
“Tujuan utama pelaksanaan hewan kurban ini adalah Manajemen bertujuan meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT, kemudian BSG peduli dengan ikhlas dan tulus kepada kaum atau jamaah yang berhak menerima sehingga kita bisa berbagi bersama di Idul Adha 1441 H ini”, ungkap Machmud.

Lanjut Mahmud mengatakan, untuk penerima hewan kurban yang dilaksanakan pada halaman parkir BSG pagi tadi berjumlah 208 kupon. “Untuk 2 hewan kurban pagi ini kami sudah bagikan 208 kupon dengan prioritas mereka yang berhak menerima dan penyalurannya kami tetap memperhatikan Protokol Kesehatan Covid-19”, tutup Mahmud.

Adapun acara Kurban tersebut di hadiri oleh Komisaris Bank SulutGo Rusdi Iksan, Iskandar Modjo,Pius Batara serta Pengurus Bapelkis dan Anggota serta Karyawan Bank SulutGo dan para penerima bantuan hewan kurban.

(RKM)