Dipimpin Pangdam, Kodam XIII/Merdeka Gelar Rapim

Kodam XIII/Merdeka
Kodam XIII/Merdeka

Manado, iNewscrime.cok – Bertempat Aula Grhadika Jaya Sakti, Kodam XIII/Merdeka melaksanakan Rapat Pimpinan (Rapim), Jumat (23/2/).

Rapim yang dipimpin langsung Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Ganip Warsito SE MM akan membahas tentang evalualis program tahun 2017 dan fokus memperdalam program kerja tahun 2018.

“Selian itu, dalam rapim ini ada juga beberap hal akan dibahas dan tentunya ada pengarahan dari Pangdam tentang penjabaran dari kebijakan pimpinan Angkatan Darat maupun pimpinan TNI terkait program kerja tahun 2018,” ujar pangdam saat diwawancarai awak media.

Pada Rapim ini, ditekankan pentingnya menjadikan TNI yang profesional, modern, tangguh serta berjiwa kesatria, militan dan loyal.

“Meningkatkan sinergitas dan soliditas TNI-Polri demi bangsa dan negara. Serta pengamanan dan netralitas TNI pada gelaran pilkada serentak 2018 dan penyampaian Program 100 hari kerja panglima TNI,” lanju Ganip.

Selaku pemimpin Kodam XIII/Merdeka, Ganip menaruh harapan besar kepada para Dansat/Kabalak dan seluruh peserta Rapim agar benar-benar memanfaatkan kegiatan ini untuk melaksanakan interaksi dua arah, agar sekembalinya dari Rapim ini ada manfaat yang bisa diambil dan diimplementasikan dalam penjabaran program kerja dan anggaran di satuan masing-masing.

“Manfaatkan forum Rapim ini untuk berkomunikasi dan berkoordinasi serta saling bertukar pengalaman agar prestasi kerja di bidang apapun yang diraih oleh salah satu satuan dapat diterapkan di satuan lainnya,” tandas Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Ganip Warsito.
(tsir)