Dipimpin Danrem, Dandim 1309/Manado Resmi di Ganti

Danrem 131/Stg saat memimpin sertijab Dandim 1309/Mdo di Aula Makorem 131/Stg.

Manado, iNewscrime – Serah terima jabatan maupun alih jabatan kembali dilakukan di lingkungan TNI AD, di jajaran Korem 131/Santiago.

Danrem 131/Santiago Brigjen TNI Sabar Simanjuntak, memimpin langsung upacara serah terima jabatan (Sertijab), di Aula Makorem 131/Santiago, Kamis (9/11/2017), kepada Dandim 1309/Manado dari Letkol Arm Johanes Toar Pioh S.Ip M.Si (Han) kepada Letkol Inf Arif Harianto.

“Pada dasarnya sertijab merupakan bagian dari upaya pimpinan TNI AD khususnya jajaran Korem 131/Santiago untuk meningkatkan kualitas pembinaan satuan, pemantapan manajemen organisasi serta pembinaan karier personel TNI AD agar dapat mengembangkan profesionalisme dan mampu melaksanakan tugas kewilayahan,” ujar Danrem.

Danrem juga berterimakasih kepada Letkol Arm J. Toar Pioh dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas karya dan pengabdian selama menjabat Dandim 1309/Manado semoga pengabdian yang telah dilaksanakan selama ini akan menjadi amal ibadah serta selamat bertugas di wilayah kerja baru, terangnya.

Dirinya juga menambahkan, kepada Dandim 1309/Manado yang baru, segera menyesuaikan diri dengan tugas dan lingkungan yang baru, pembinaan teritorial harus tetap dijaga dan dirawat, ucapnya.

Selamat bertugas kepada Letkol Arm J. Toar Pioh S.Ip M.Si (Han) menjabat sebagai Pabandya-1 Jakstra Spaban/1 Jakresntra Strenad, semoga ditempat yang baru anda semakin sukses dalam berkarir, tegasnya.
(tsir)

 

Please follow and like us: