Manado,  INewscrime.com- Gubernur Sulawesi Utara (SULUT) kembali memutasi dan roling jabatan secara besar-besaran di lingkup pemprov Sulut. Kali ini sebanyak 65 pejabat eselon III dan 125 pejabat eselon IV yang dirolling.
Sekretariat DPRD Sulut adalah salah satu SKPD yang terkena rolling jabatan diantaranya Kepala Sub Bagian (Kasubag) Administrasi dan Kesekretariatan DPRD Sulut menjadi Kasubag rumah tangga dan perlengkapan DPRD Sulut, Maxi Tenda, SE.
Ditemui di ruang kerjanya, Kamis (12/9/19) sore, birokrat yang dikenal low profile ini mengatakan, sesuai dengan penyampaian gubernur saat pelantikan, para pejabat harus segera tancap gas untuk mengimbangi keinginan dari Gubernur, Wagub dan Sekprov supaya sulut semakin hebat.
“Jadi sesuai dengan arahan pak Gubernur, para pejabat yang baru saja di ambil sumpah dan janji harus langsung tancap gas guna mengimbangi kerja dari gubernur, wagub dan pak sekprov,” kata Tenda.
Lanjut dijelaskannya pula, untuk tugas pokok dan fungsi (Tupoksi) dari rumah tangga dan perlengkapan sendiri harus sesuai dengan Pergub No. 51 tahun 2016 tentang kedudukan susunan dan organisasi tugas dan fungsi tata kerja sekretariat DPRD provinsi sulut.
“Melaksanakan pelayanan administrasi dan mengkoordinasikan pelaksanaan tugas. Menyiapkan sarana dan prasarana penyelenggaraan rapat DPRD secara internal dan eksternal. Merencanakan dan melaksanakan kebutuhan barang/unit. Melaksanakan pengadaan, usul penghapusan barang, gedung dan rumah jabatan serta, peralatan rumah tangga lainnya. Melaksanakan pencatatan penyimpanan dan penyaluran pemeliharaan barang dan membuat daftar inventaris barang atau kartu inventaris barang. Melaksanakan memfasilitasi penggunaan dan pemeliharaan kendaraan dinas kebersihan keindahan keamanan kantor dan rumah dinas. Fasilitas pelayanan kesehatan. Membuat dan menyusun laporan kegiatan serta melaksanakan tugas lain yang diberikan oleh pimpinan,” jelasnya.
Dirinya juga mengucap syukur atas jabatan yang baru saja diembannya.
“Pastinya kita sebagai umat yang percaya kepada Tuhan Yang Maha Esa pastinya kita harus mengucap syukur dalam segala hal,” tandasnya. (*/rkm)

Dipercayakan Jabatan Baru Oleh Gubernur Olly Dondokambey, Maxy Tenda Langsung Gas Pol

Contoh Widget

Ini adalah contoh widget untuk menunjukkan bagaimana sidebar Kiri tampil. Anda dapat menambahkan widget kustom dari layar widget. Jika widget kustom ditambahkan makan yang ini akan ditimpa.