Di Siau Timur, Duel Pakai Sajam, Pria Balirangen Bersimbah Darah

Sitaro – Inewscrime – Perkelahian yang melibatkan 2 pria asal kampung Balirangen kecamatan Siau timur selatan (Sitimsel), mengakibatkan keduanya harus di larikan ke Rumah Sakit (RS) lapangan sawang.

Kapolsek Siau timur (Sitim) Iptu Awaludin Puhi SIK mengatakan, duel tersebut memakai Senjata tajam (Sajam) dan berawal dari Nurmal alias NT (51) datang kerumah Steward alias SM dan membawa sebila pisau.

Duel yang dilakukan oleh dua warga Sitimsel itu membuat Steward menderita luka tusuk di bagian bawah dada sebelah kanan, sementara Nurmal mengalami luka di bagian telinga sebelah kiri.

Saksi mata Ramli Luas (50) mengangkapkan, “Nurmal datang ke rumah Steward dengan membawa pisau dan mengejar istri Steward. Tidak terima dengan itu Steward melakukan perlawanan dengan sebuah Samurai hingga keduanya terluka dan harus di larikan ke rumah sakit,” ujar Kapolsek.

Kapolsek berharap masyarakat jangan sampai main hakim sendiri, apa lagi sampai melakukan duel yang bisa membahayakan nyawa orang lain.

“Sebaiknya jika ada hal yang tidak dapat di selesaikan, maka kami sebagai aparat selalu siap untuk membantu mencarikan jalan keluar bersama,” kata Puhi. (Erga)