Di Pimpin Pdt Ventje Lukar STh, GPdI Wilayah Vll Mapanget Satu Gelar Ibadah memyambut Natal, Anggota DPRD Manado Jurani Rurubua,SE.SSt Bagi Kesaksian

Di Pimpin Pdt Ventje Lukar STh, GPdI Wilayah Vll Mapanget Satu Gelar Ibadah memyambut Natal, Anggota DPRD Manado Jurani Rurubua,SE.SSt Bagi Kesaksian

Foto: Pdt Herry Momingan & Anggota DPRD Manado Jurani Rurubua,SE.SSt Saat Membawa Firman Tuhan dan Membagi Kesaksian.

Manado, – Kemeriahan Natal di wujudnyatakan Gereja Pantekosta Di Indonesia (GPdI) Majelis Wilayah Vll Mapanget Satu Manado, menyelenggarakan Perayaan Natal bersama, Minggu malam (15/12/2019)

Acara ini menghadirkan pembicara renungan Natal yaitu Pdt Ventje Lukar STh, sebagai gembala sidang GPdI Filadelfia Paniki, yang mengangkat dasar pembacaan Alkitab dalam Lukas 2 ayat 10 dan 11.

Dalam uraian kotbah Natal, Biro Pelayanan Misi dan Perintisan Gereja Pedesaan ini, merujuk pada tema yang di angkat Panitia Natal yaitu ‘Yesus Kristus Tuhan’.

Dalam kehidupan kekristenan,di hari – hari ini kita di perhadapkan dengan berbagai tantangan maka penting sekali untuk kita tetap mempertahankan keyakinan kepada Yesus Kristus karena Dia adalah Tuhan yang kita rayakan kelahiranNya sekarang ini.

Natal adalah di mana moment untuk kita bertahan dalam setiap tantangan yang ada untuk kita bertahan iman kita kepada Yesus Kristus adalah Tuhan sebagaimana tema natal malam ini,ungkap Ketua Majelis Wilayah Vll Mapanget Satu Pdt Herry D.Momongan,STh.MA.

Ibu Jurani Rurubua,SE,SST yang hadir sebagai undangan turut berbagi kesaksian tentang kasih Tuhan dalam hidup dan penghidupan keluarganya sampai berhasil di percayakan masyarakat duduk sebagai Anggota DPRD Kota Manado.

Kiranya semangat Natal ini di isi dengan hal yang memajukan kota Manado yang kita cintai ini demikian sambutan dari Sekretaris Camat Mapanget Bpk Lucky Kalumata,SE.

Ucapan terimakasih kepada Tuhan atas terselenggarnya acara Malia ini, oleh Ketua Paniti Pdt Robby Yermia Sumigar.

Adapun Moment tahunan ini Di hadiri oleh Pemerintah Kota Manado yang diwakili oleh Bpk Lucky Kalumata SE.Sekretaris Camat Mapanget,Anggota DPRD Kota Manado Ibu Jurani Rurubua, Unsur Majelis Wilayah Vll Mapanget Satu dan Gembala – gembala. (MiddleO).