Foto (ist) : Herol Vresly Kaawoan Anggota DPRD Sulut Fraksi Partai Gerindra.

TOMOHON, INC –– Hari ini Jumat (26-2-2021) Carol Senduk dan Wenny Lumentut dilantik sebagai Walikota dan Wakil Walikota Tomohon oleh Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey.

Sebagai warga dan representasi masyarakat Kota Tomohon di DPRD Sulut Herol Vresly Kaawoan mengatakan masyarakat kota Tomohon patut bersyukur atas dilantiknya pemimpin Kota Tomohon yang baru.
” Sebagai anggota DPRD Prov Sulut dari dapil Minahasa dan Tomohon Saya yakin Pimpinan baru kota Tomohon
telah memiliki Visi dan Misi yang di dalamnya untuk lembangunan kota Tomohon yang lebih baik. Serta Kesejahteraan Masyarakat Kota Tomohon,” ujar Kaawoan.

Lanjut Kaawoan mengatakan, mari sebagai masyrakat Kota Tomohon
bersama sama kita mendukung program yang di tetapkan pemimpin yang baru sekaligus mengawal proses pemerintahan Selama periode ini

“Sebagai kader senior partai Gerindra saya yakin Bapak Wakil Walikota Tomohon Wenny Lumentut pasti bisa menjadikan Tomohon Semakin Maju dan Sejahtera karna Kapasitas dan Kapabilitas beliau sudah teruji dari dulu, “tandas anggota DPRD yang juga seorang interpreneur ini.

Diketahui pasangan Carol Seduk dan Wenny Lumentut adalah pasangan yang diusung oleh PDI Perjuangan serta Partai Gerindra dan berhasil keluar sebagai pemenang pada Pilwako Tomohon setelah berhasil meraih suara terbanyak dengan perolehan suara 43.611 suara.

(Robby)