Billy Lombok Saat di Lantik Sebagai Pimpinan DPRD Sulawesi utara. 

DEPROV SULUT,  INEWSCRIME. COM

Dua Periode sebagai Ketua Komisi Pemuda Sinode GMIM (2005- 2014) juga menjabat sebagai ketua karang taruna Sulut membuatnya matang dalam berorganisasi.

Terjun dalam dunia politik pun sebenarnya bukan pilihan pribadinya. Berdasarkan referensi dari rekan rekan pemuda serta para senior dan juga beberapa politisi yang melirik kematangannya dalam berorganisasi mengantarkan dirinya bergabung ke Partai Demokrat dan maju sebagai caleg partai Demokrat Ke DPRD Sulut Dapil Minahasa Selatan.

Benar saja, kharisma serta kepedulian dan kematangannya membuat dirinya dipercaya rakyat sebagai salah satu wakil rakyat dapil Minsel hingga priode kedua saat ini yaitu priode 2019-2024.

Tak cukup sampai disitu saja, oleh Partai Demokrat Sarjana Hukum Unima ini dipercaya sebagai salah satu pimpinan yang dilantik sebagai pimpinan definitif DPRD Sulut.

Pada awak media usai pelantikan, Billy Lombok mengatakan akan melakukan lompatan inovasi dalam menjawab harapan harapan masyarakat.

” Tentu ada harapan harapan dari masyarakat, kami.l sebagai wakil kaum muda di DPRD harus ada lompatan lompatan inovasi. Apa yang menjadi kebutuhan masyarakat harus cepat kita tangkap, “kata Bilo sapaan akrabnya pada awak media.

Billy juga mengatakan bahwa gagasan dan ide yang belum dilaksanakan pada priode sebelumnya akan terus didorong untuk dilaksankan sekarang.

“berbagai program atau perda perda yang berpihak pada masyarakat tentu itu harus segera kita kemukakan dengan segera, ” masyarakat ingin kita gesit, maka kita harus cepat menangkap itu, “tandasnya.

Penulis: Robby Kumaat Mononimbar

DI Lantik Sebagai Wakil Ketua DPRD Sulut, Ini Yang Akan Billy Lombok Lakukan

Contoh Widget

Ini adalah contoh widget untuk menunjukkan bagaimana sidebar Kiri tampil. Anda dapat menambahkan widget kustom dari layar widget. Jika widget kustom ditambahkan makan yang ini akan ditimpa.