Di Calonkan Nomor Urut 2 Dapil Bolmong Oleh Partai Golkar, Sako Berterima Kasih Pada CEP

Di Calonkan Nomor Urut 2 Dapil Bolmong Oleh Partai Golkar, Sako Berterima Kasih Pada CEP

INewscrime.com– Menjadi anggota DPRD Sulut baginya adalah amanah. Itu yang dikatakan oleh legislator partai Golkar Hanafi Sako di Deprov Sulut dari Dapil.Bolmong raya.

Setelah dipercayakan untuk duduk sebagai anggota DPRD lewat proses PAW terhadap Marlina Moha Siahaan yang mengundurkan diri. Sako Kembali dipercayakan oleh Ketua Partai Golkar Sulut CHristania Euginia Paruntu sebagai bakal caleg Deprov Sulut Dapil Bolmong Raya pada nomor urut 2.

Di berikan kepercayaan tak.lantas membuat Hanafi Sako jumawa.
Saat dimintai tanggapan terkait pencalonannya dirinya mengatakan, sebagai kader partai sangat berterima kasih kepada partai Golkar Sulut yang diketuai Christiani Euginia Paruntu (CEP) yang sudah mempercayai kembali untuk menjadi calon legislatif dari daerah pemilihan Bolmong raya,untuk kembali ke DPRD Sulut.

“Saya selaku kader partai berterima kasih kepada ibu CEP begitu sapa ibu Tetty Paruntu yang masih memberikan kesempatan kembali untuk mencalonkan diri sebagai calon legislatif dapul Bolmong Raya ke DPRD Sulut,”tegas Sako kepada Inewscrime.com beberapa waktu yang lalu lalu diruang kerjanya si Komisi l.

Saat ditanyai sejauh mana keyakinannya terkait pencalonan ini Tomi Sako,sapaan akrabnya mengatakan menyerahkan sepenuhnya pada Tuhan.

” Kita manusia hanya bisa berikhtiar Allah yang menentukan, yang pasti saya akan berusaha secara maksimal agar bisa meyakinkandan dipilih oleh rakyat khususnya rakyat Bolmong,”tutup Dia.