MANADO,  (INC)- Data terkini perkembangan Corona di Posko Satgas Covid-19 Sulut pada Hari Minggu (22/03/2020) yang dihimpun wartawan yakni, 1 Pasien Positif Covid-19 (masih pasien yang lama), 11 Pasien Dalam Pengawasan (PDP) dan 229 Orang Dalam Pemantauan (ODP). Hal tersebut dikatakan Juru Bicara (Jubir) Satgas Covid-19 Provinsi Sulut, dr Steaven Dandel saat menggelar Pressconfrens bersama sejumlah wartawan di Posko Satgas Covid-19 di Kantor Dinkes Sulut, Minggu malam.

Tidak hanya itu, Dandel pun mengungkapkan bahwa pada Senin (23/03/2020), oleh Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulut akan melaunching website resmi ‘Sulut Tanggap Covid-19’ dengan tujuan sebagai sarana informasi satu pintu terupdate terkait perkembangan Virus Corona di Sulut.

“Saat ini Satgas juga sedang melakukan revisi data, terutama pemisahan data ODP pake kriteria Juknis versi ke 2 dan ODP dengan kriteria Juknis versi ke 3. Dalam versi 2 itu terkait semua orang yang datang dari daerah terjangkit itu kategori ODP, versi ke 3 harus ditambah gejala demam atau batuk baru disebut ODP,” jelasnya dengan menambahkan bahwa ‘pelaku’ perjalanan ke daerah episentrum Covid-19 harus melakukan self monitoring, isolasi diri rumah selama 14 hari.

Berikut rincian PDP hingga Minggu tadi, Manado 4 orang, Tomohon 1 orang, Kotamobagu 2 orang, Minahasa 1 orang, Bitung 2 orang, 1 warga negara asing (WNA) serta Tomohon 1 orang. (**/INC01)

Data Terkini Perkembangan Covid-19 Di Sulawesi Utara

Contoh Widget

Ini adalah contoh widget untuk menunjukkan bagaimana sidebar Kiri tampil. Anda dapat menambahkan widget kustom dari layar widget. Jika widget kustom ditambahkan makan yang ini akan ditimpa.