Dapat Nomor Urut 1, CEP- SSL : Itu Makna Kemenangan Bagi Kami

Dapat Nomor Urut 1, CEP- SSL : Itu Makna Kemenangan Bagi Kami

Foto :Calon Gubernur Sulut Dari Partai Golkar CEP-SSL

MANADO,  iNC — Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara yang diusung Partai Golkar Christiany Eugenia Paruntu-Sehan Salim Landjar (CEP-SSL) akhirnya mendapatkan nomor urut 2 untuk hajatan Pilkada Sulawesi Utara 9 Desember 2020.

Nomor urut 2 didapatkan usai keduanya mengikuti Rapat Pleno Terbuka Pengundian Pengumuman Nomor Urut yang digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sulawesi Utara bertempat di halaman gedung kantor KPU, Kamis (24/9/2020).

Didepan semua Komisioner KPU CEP selaku Calon Gubernur mengungkapkan bahwa, nomor satu bermakna kemenangan bagi dirinya dan pasangan Cawagub SSL.

“Tentunya makna dari nomor satu yang telah kami raih di sore hari ini, bagi pasangan Christiany Eugenia Paruntu-Sehan Salim Landjar, ini bermakna kemenangan bagi kita. Angka yang diberikan oleh Tuhan, angka nomor satu adalah pertanda bahwa kita berjuang untuk satu kemenangan,” ungkap CEP.

Sementara, Cawagub SSL menambahkan, memang nomor undian hanya tiga, akan tetapi mereka mendapatkan berkat dan rahmat dari Tuhan, sehingga boleh mendapatkan nomor urut satu.

“Memang nomor hanya tiga, tapi kami mendapatkan berkat dan rahmat dari Tuhan, mendapatkan nomor satu. Karena Insya Allah, yang akan terpilih itu hanya satu pasang. Tidak mungkin dua atau tiga pasang. Hanya itu kesan kami,” ujar SSL.

Perlu diketahui, pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut CEP-SSL diusung oleh Partai Golkar, Partai Demokrat dan Partai Amanat Nasional.
(**/Robby)