Dandim Talaud : Peran Wanita Sangat Penting Dalam Menjaga Keutuhan Bangsa

Ketua Persit KCK Cab LXVIII Dim 1312 Talau Ny. Delvina Gregorius beserta pengurus saat berolahraga denga warga Pulau Miangas.
Persit KCK Cab LXVIII Dim 1312 Talaud saat berolahraga dengan warga Pulau Miangas.

Talaud, iNewscrime.com – Tak hanya Prajurit yang manunggal dengan rakyat. Semangat membangun kebersamaan ini pun ditunjukkan oleh Persatuan Isteri Tentara (Persit) Kartika Chandra Kirana Cabang LXVIII Kodim Talaud.

Di sela-sela kegiatan kunjungan ke Koramil 1312-07/Miangas, Ketua Persit KCK Cab LXVIII Dim 1312 Talau Ny. Delvina Gregorius beserta pengurus, melakukan kegiatan olahraga voli dan goyang tobelo bersama kaum warga Kecamatan Miangas, Kabupaten Kepulauan Talaud.

Dalam kegiatan tersebut juga disaksikan langsung Dandim 1312/Talaud Letkol Arm Gregorius Eka Setiawan ini.

“Bahagia dan bersyukur bisa bertemu serta mengenal saudara-saudara kita, warga Miangas khususnya kaim ibu di pulau terluar, Miangas,” ujar Ny. Delvi kepada iNewscrime.com, Minggu (8/4/2018).

Melalui kegiatan ini, Lanjut Ny Delvi, kita ingin membangun kebersamaan dan tali silahturahmi dengan masyarakat.

Sementara itu Dandim 1312/Talaud Letkol Arm Gregorius Eka Setiawan mengatakan, peran wanita sangat penting dalam membangun keluarga dan menjaga keutuhan bangsa.

“Kebersamaan yang kuat dari kaum wanita atau ibu-ibu kita merupakan modal dasar dalam menjaga dan membangun NKRI, khususnya di wilayah pulau terluar Miangas,” imbuhnya.
(tsir)