Foto: Dervin Tindatu Usai Di Bekuk Tim Paniki Rimbas 3.

MANADO- Buron sekitar 11 bulan, Dervin Tindatu (24) warga Mapanget Barat lingkungan tujuh, pelaku penganiayaan terhadap Martino WA Langitan (21) warga yang sama pada 11 bulan silam tepatnya 24 Agustus 2018 akhirnya berhasil di bekuk oleh Tim Paniki Rimbas 3.

Kronologis penangkapan berawal dari laporan warga pada hari sabtu 13 Juli 2019 sekitar jam 14.00 Wita bahwa pelaku saat itu sedang berada di rumah adiknya.

Mendapatkan informasi tersebut Tim Paniki Rimbas 3 langsung menuju tempat persembunyian pelaku dan mendapati pelaku bersembunyi di dalam lemari pakaian, saat itu juga pelaku langsung diamankan oleh Tim Paniki Rimbas 3.

Kronologis kejadian itu sendiri pada hari jumat tanggal 24 Agustus 2018 11 tahun yang lalu terjadi pada sekitar pukul 11.50 wita.

Pada saat itu pelaku dalam keadaan mabuk miras berteriak teriak di depan rumah korban, kemudian korban menegur kepada pelaku jangan berteriak karna orang tua dari korban sedang sakit tetapi teguran korban tidak di indahkan kemudian pelaku langsung menganiaya korban di bagian wajah.

Sampai berita ini di turunkan pelaku sudah di serahkan pada Polresta Manado (unit reskrim) untuk di proses lebih lanjut. (Fenly Lumentut)

Buron 11 Bulan, Tim Paniki Rimbas 3 Bekuk Dervin Tindatu

Contoh Widget

Ini adalah contoh widget untuk menunjukkan bagaimana sidebar Kiri tampil. Anda dapat menambahkan widget kustom dari layar widget. Jika widget kustom ditambahkan makan yang ini akan ditimpa.