Amurang, Inewscrime.com – Bupati Minahasa Selatan (Minsel) DR.Christiany Eugenia Paruntu,SE diruang kerjanya pada Selasa (14/8/2018), menerima Finalis Toar Lumimuut Minsel Tahun 2018.

Dalam arahannya, Bupati mengingatkan agar para finalis Toar-Lumimuut 2018 agar bersaing sehat, jadi teladan serta mampu menonjolkan kualitas dan potensi diri.

“Dan yang terpenting dapat mengharumkan nama Kabupaten Minsel, kelak jika terpilih menjadi Toar dan Lumimuut 2018,“ katanya.

Bupati Tetty Paruntu juga sangat bangga memiliki duta-duta pariwisata terbaik, yang kelak akan mempromosikan Minsel di era Internasional ini.

James Arthur Kojoingan sebagai ketua pemilihan Tolu 2018, menyampaikan bahwa para finalis sudah melewati masa karantina dan seleksi yang ketat.

“Finalis Toar Lumimuut 2018 saat ini harus tetap mempersiapkan diri baik itu kesehatan, “Fisik, pola makan harus dijaga agar dapat meberikan penampilan yang terbaik nantinya,” Ucap JAK.

Dalam kegitan kali ini pun di hadir juga mantan Puteri Indonesia Keiza Warouw, para peserta Finalis Toar Lumimuut Minsel Tahun 2018, Ketua Panitia James Arthur Kojoingan.

(Marsel.Tiow)