Buktikan Serius Ingin Berinvestasi Di Manado Riri Tan Tinjau Lokasi Pembangunan Sport Hall Di Mapanget

Foto : Riri Saat meninjau lokasi yang sedianya akan di bangun Sport Hall di Mapanget.

INewscrime.com, Manado  –  Pariwisata Sulut yang terus berkembang tak bisa dipungkiri menjadi satu hal yang menarik  investor cantik asal Jakarta bernama Riri Tan  untuk berinvestasi di Kota Nyiur melambai ini.

Bukti keseriusan nya  di tunjukkan beberapa waktu yang lalu dengan melakukan audiens pada Walikota Manado DR GS Vicky Lumentut untuk membicarakan peluang  peluang bisnis apa yang dirinya bisa kembangkan dalam rangka menunjang program pariwisata yang merupakan primadona pemerintah provinsi Sulawesi Utara.

Tindak lanjut dari audiens tersebut di lanjutkan dengan on the spot langsung pada sebuah lahan yang rencananya  di sediakan oleh Pemkot Manado untuk membangun sebuah Sport Hall yang di dalamnya ada arena Bowling.

Foto : Riri Tan Foto Bersama Dengan Jemmy Senduk Dan Tim.

Pada INewscrime.com  Riri mengatakan dirinya ditemani oleh Ketua Gapensi sekaligus pengurus Olahraga Bowling Sulut Jemmy Senduk meninjau langsung lokasi yang sebelumnya di janjikan oleh Pemkot Manado lewat Walikota  Manado DR GS Vicky Lumentut..

“Lokasi nya seluas*kira kira 1 hektar yang terletak di karpet biru Mapanget, lokasinya strategis dan pemandangan nya juga menarik dengan latar belakang Gunung Klabat di Minut, Saya rasa ini sangat unik dan menjual jika di jadikan Sport Hall karena bukan hanya sebagai sport Hall tapi juga ada potensi pariwisata  di dalamnya, ” ujar Riri.

Selesai meninjau lokasi bersama dengan Jemmy Senduk, Riri beserta Tim melakukan audiens pada Camat Mapanget Reyn Heydemans.

” Banyak hal yang kami telah bicarakan yang intinya selaku pemerintah di wilayah, Camat Reyn Heydemans berjanji akan memfasilitasi semua hal yang di butuhkan dalam pembangunan nanti, “pungkas Riri.

Please follow and like us: