Bukannya Melindungi !!!! Pria Biadab Ini Malah Perkosa Anak Kandungnya Sendiri

Bukannya Melindungi !!!! Pria Biadab Ini Malah Perkosa Anak Kandungnya Sendiri

MANADO, INEWSCRIME.COM- Seorang ayah pada hakekatnya adalah pelindung bagi anaknya.

Namun yang dilakukan oleh (MH) warga kota Manado ini malah berbanding terbalik, alih alih melindungi, pria bejad ini malah menghancurkan masa depan putri kandungnya (MN) dengan menjadikannya budak seks untuk memenuhi hasrat birahinya.

Tidak hanya sekali saja, diketahui perbuatan laknat itu ternyata sudah berulang kali dirinya lakukan pada anak kandungnya diwaktu yang berbeda-beda.

Pelaku Usai di Bekuk Tim Macan Polresta Manado

Diketahui, terakhir peristiwa itu terjadi Jumat (22/5/2020) sore, sekitar pukul 18.00 Wita.

Kejadian itupun diketahui oleh tante korban, ketika korban menceritakan apa yang telah dilakukan ayah kandungnya terhadap dirinya.

Kasus itupun dilaporkan ke SPKT Polresta Manado, dan langsung di respons Tim Macan Resmob Polresta Manado.

Mendapat laporan tersebut, Tim Macan Resmob Polresta Manado, langsung menangkap tersangka saat berada perkebunan Kecamatan Wori, Minahasa Utara, Sulawesi Utara, Jumat (29/5/2020).
Selanjutnya tersangka dibawa ke Mapolresta Manado, untuk proses lanjut.

Kasat Reskrim Polresta Manado AKP Thommy Aruan, ketika dikonfirmasi wartawan media ini mengatakan, benar bahwa tersangka sudah ditangkap dan dalam pemeriksaan penyidik.

“Menurut pengakuan korban, tersangka sudah berulang kali menyetubuhi dirinya diwaktu yang berbeda-beda, dan saat ini tersangka sudah ditangkap untuk proses lanjut,”pungkas Aruan.

(**/RKM)