Bintang Muda FC Matali Jawara Liga Pelajar U16 Piala Pangdam XIII/Mdk

Manado, iNewscrime –
Kejuaraan Kemenpora U16 yang memperebutkan piala Pangdam XIII/Merdeka akhirnya ditutup pada Selasa (8/8/2017) sore kemarin di Stadion Klabat Manado setelah pertandingan final antara Putra Klabat FC vs Bintang Muda FC Matali yang dimenangkan oleh untuk Muda Matali FC dengan skor 0-2.

Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Ganip Warsito SE MM mengakui, anak-anak muda di Sulawesi Utara sebenarnya memiliki potensi luar biasa di bidang olahraga. “Sehingga butuh lebih banyak kompetisi atau dengan kata lain kesempatan yang dapat menjangkau hingga ke pelosok daerah. Agar prestasi demi prestasi dapat diraih sehingga boleh memotivasi untuk lebih baik kedepannya,” kata Pangdam saat diwawancarai oleh awak media.

Dirinya pun memberi apresiasi kepada seluruh peserta yang ikut dan turut memberi semangat kepada para atlit muda untuk tidak menyerah dan tetap semangat untuk berlatih.

“Dari turnamen ini kita belajar dari anak-anak kita tentang semangat, tidak pantang menyerah dan bertanding dengan menjunjung tinggi sportifitas,” tambahnya.

Dari hasil kemenangan tersebut, Bintang Muda FC Matali sebagai juara 1 dan Putra Klabat FC sebagai juara 2 sedangkan juara 3 bersama ditempati oleh perwakilan Bolaang Mongondouw Timur dan Rainis Moong FC Talaud.
(tsir)