Bertarung Sengit Tapi Sportif, Jackson Ruaw Kalahkan Bartholemeus Mononutu di Final Tenis Meja Forkom Set DPRD

INewscrime.com- Duel sengit tersaji pada partai Final Tenis Meja Putra Forkom DPRD Se -Sulut 2019 antara dua pemain darI.Setwan DPRD Sulut Bartholomeus Mononutu dan Jackson Ruaw yang berlangsung du Sekretariat DPRD Kota Kotamobagu.

Sempat tertinggal di dua set awal 3-11& 7-11 Bartholomeus Mononutu yang juga adalah Sekretaris DPRD Sulut tak menyerah begitu saja. Pada set yang ketiga dirinya bangkit dan memenangkan set tersebut dengan 11-6.

 

Pertandingan berlanjut hingga set ke IV, kejar mengejar poin terjadi antara keduanya. Sempat unggul dengan match poin Jackson Ruaw gagal menuntaskan kemenangannya karena tersusul hingga poin menjadi 10-10.

Kejar mengejar poin terus terjadi hingga poin kembali menjadi imbang 12 -12. Namun berbekal ketenangan dan stamina yang prima Jackson Ruaw yang juga Kabag Umum Sekretariat DPRD Sulut akhirnya menuntaskan pertandingan tersebut dengan skor 14-12.

Usai pertandingan secara sportif Sekwan Bhartolomeus Mononutu mengakui kekalahannya dan mengakui mengatakan Jackson Ruaw layak menjadi juara. Mendapatkan pengakuan dari atasannya Jackson Ruaw juga ikut merendah dan mengatakan Sekwan juga bermain baik, dirinya hanya sedikit lebih beruntung dari atasannya itu.
“Permainan Sekwan juga sangat baik dan keras, saya hanya sedikit lebih beruntung saja,”tukas Ruaw.

Secara keseluruhan Tim Tenis Meja Putra Setwanprov Sulut berhasil keluar sebagai juara umum dengan meraih 5 medali berupa 3 medali emas dan 2 medali perak.

(RKM)