Berniat Memajukan Sepak Bola Sulut, Jacko Kembali Daftarkan Diri Sebagai Ketua Asprov Sulut

Manado, iNeswcrime – Jackson Andre William Kumaat, Sabtu (9/12) malam menjadi pendaftar terakhir sebagai bakal calon Ketua Umum Asprov PSSI Sulawesi Utara.

Jacko sapaan akrabnya tiba di sekretariat pendaftaran Komite Pemilihan sekira pukul 23.55 Wita, dan langsung memasukan berkas untuk maju dalam bursa calon Ketua Umum Asprov PSSI Sulut.

Pantauan iNewscrime.com, Ketua Komite Pemilihan Agus Mawu yang didampingi Otto Rondonuwu, Farid Suma, Imbran Tegela dan Boy Paparang menerima berkas dari bakal calon Ketum Asprov PSSI Jackson Kumaat.

Komite Pemilihan langsung melakukan verifikasi berkas seperti SKCK, surat keterangan domisili, dukungan club/Askab atau Askot, surat keterangan dari Pengadilan Negeri, CV, surat keterangan pernah menjadi pengurus minimal 5 tahun, dan pas foto.

Menurut Jacko, majunya dia untuk kedua kali sebagai Ketua Umum Asprov PSSI Sulut demi memajukan dunia sepakbola di Sulawesi Utara.

“Dukungan begitu besar yang diberikan oleh teman-teman Club, Askab/Askot untuk saya maju dalam bursa calon Ketua Umum Asprov PSSI Sulut. Mudah-mudahan kongres pemilihan akan berlangsung baik dan elegan. Kalau suatu kegiatan dilakukan dengan niat baik, pasti hasilnya akan baik pula,” terang Jacko.

Dirinya mengatakan, bukan hanya dilapangan pertandingan yang kita gelorakan semangat fair play, didalam arena kongres pemilihan juga akan digelorakan semangat sportivitas yang tinggi untuk menjadi Ketua Umum terpilih nanti.

“Saya tidak ada artinya, dan saya bukanlah apa-apa jika tidak didukung oleh teman-teman pengurus club, Askab/Askot,” tegas Jacko.
(tsir)

Please follow and like us: