Beribadah di Jemaat GPDI Betlehem Kota Kotamobagu, Pdt Rendy Sanger Doakan Khusus Rocky Wowor Cs

INewscrime.com- Berhari Minggu di Kota Kotamobagu dimanfaatkan Gubernur Sulut Olly Dondokambey untuk beribadah di Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdI) Jemaat Betlehem Kota Kotamobagu.

Dalam kunjungan ibadah tersebut, OD didampingi sejumlah pejabat dan putra-putra terbaik Kotamobagu diantaranya anggota DPRD Sulut Rocky Wowor dan anggota DPRD Sulut Jems Tuuk.

Ibadah yang dipimpin Pdt Rendi Sanger STh ini berlangsung khusuk dengan mengambil pembacaan dari Kitab 1 Korintus 16 ayat 10-18.

“Mari kita simak Firman Tuhan dalam 1 korintus 16 ayat 10-18 yang bermakna hanya ketika kita memiliki kasih maka karunia yang Tuhan berikan bisa dipakai untuk kebaikan orang lain,” ungkap Pdt.

Sementara, dalam sambutannya, Gubernur Sulut Olly Dondokambey mengajak kerjasama antara pemerintah dan gereja dalam menghadirkan suasana iman.
“Kedepan kita harus mengikuti apa yang diajarkan Tuhan kepada kita. Momentum saat ini dimaknai sebagai wahana programpq pelayanan yang harus turut dimaknai sebagai pembaharuan iman. Terus berbenah diri dengan tantangan hidup yang semakin kompleks. Generasi muda harus lebih hebat dalam mencermati problema kehidupan saat ini,” pesan OD.

Di akhir ibadah, para pendeta dan pelayan Tuhan GPdI Jemaat Betlehem Kota Kotamobagu berkesempatan memberikan doa dan restu kepada Gubernur beserta rombongan Pemprov Sulut, Anggota DPRD Sulut Rocky Wowor, Anggota DPRD Sulut Adriana Dondokambey dan Anggota DPRD Sulut Jemt Tuuk yang akan kembali maju dalam Pileg nanti.