Berhasil Merayu, Kakek Ini Cabuli Cucunya 2 Kali

SUKABUMI inewscrime –Entah setan apa yang menempel pada kakek berusia 57 tahun ini. Matanya tertutup napsu hingga tega mencabuli cucunya sendiri yang memang masih seger-segernya karena menjelang remaja.

M (15) dicabuli kakeknya sendiri di kampung Kemang RT 03/02 Desa Ambarjaya, kecamatan Ciambar, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. Kakek bernama Ibin Sarbini rupanya tak bisa menahan birahinya melihat cucunya yang tumbuh menjadi gadis yang menyenangkan itu.

Akal sehat tak ada lagi, yang ada hanya akal bejat hingga cucunya sendiri dibuat tak berdaya. Aksi cabul pun terjadi tanpa ada yang tahu kecuali mereka berdua. M rupanya juga tidak berani mengadu kepada siapapun karena diancam.

Ternyata, sikap diam M membuat kakeknya ketagihan dan mencari-cari kesempatan untuk melampiaskan nafsu bejatnya yang kedua kalinya. Bujuk rayu dan berbagai strategi serta jurus maut dilancarkan untuk dapat memperdaya cucunya yang kedua kalinya. Dan ternyata ‘perjuangan’ kakek bejat itu pun membuahkan hasil hingga cucunya diperdaya kedua kalinya.

Aksi kakek itu akhirnya diketahui hingga dilaporkan polisi. Untuk menghindari amukan massa, Ibin bejat ini langsung digelandang ke Mapolsek Nagrak, Polres Sukabumi untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

“Dia mengakui perbuatannya melakukan perbuatan cabul sebanyakdua kali antara bulan Januari-Februari,” kata Kasubag Humas Polres Sukabumi AKP Sunarto, Minggu (2/4/2017).

(sule/us/poskota)