Bantu Penanganan Covid-19, Felly Runtuwene Akan Salurkan 100 APD & 20.000 Masker

Bantu Penanganan Covid-19, Felly Runtuwene Akan Salurkan 100 APD & 20.000 Masker

Ketua Komisi IX DPR-RI Felly Estelita Runtuwene.

MANADO, (INC)- Sekira 20.000 masker dan APD (alat pelindung diri) dalam waktu dekat ini akan disalurkan dan dibagikan oleh Ketua Komisi IX DPR-RI Felly Estelita Runtuwene untuk membantu penangan Covid 19 di Sulawesi Utara.

Pada awak media usai bertemu dengan Kaban BPBD Sulut. Ketua Komisi IX ini mengatakan sebelum  menyalurkan dan membagikan dirinya akan meminta data dari pihak BPBD dan Dinas Kesehatan bantuan bantuan yang didapatkan selama ini sudah disalurkan ke mana mana saja agar masker dan APD tersebut tepat sasaran penyalurannya.

“Itu untuk menutup kekurangan yang di tempat yang lain.
tentu ini jauh dari kebutuhan tapi hanya itu yang bisa saya lakukan,
sementara di perjalanan untuk 100 alat pelindung diri secara utuh lengkap dan 20000 masker untuk membantu dan itu dari saya pribadi bukan dari pemerintah yang diberikan atau jangan dikira mungkin itu dapat dari Kementerian Kesehatan, tidak ada itu, kami mengadakan sendiri untuk membantu masyarakat, “tukasnya.

“Mari kita bersama-sama, ini menjadi tanggung jawab bersama, kalau ada kelebihan bagi Bapak Ibu sekalian marilah donasikan untuk Indonesia,”tandasnya. (Robby Kumaat Mononimbar)